10 Casing iPhone Unik dan Canggih

18.23

Casing sejatinya berfungsi sebagai pelindung body handphone agar terhindar dari kerusakan, mulai dari goresan hingga benturan. Berikut ini terdapat beberapa casing untuk iPhone yang memiliki fungsi tambahan

#1 Casing Water Proof (Tahan Air)


Sering berenang? atau sering beraktivitas ditempat basah, mungkin casing ini bisa menjadi pilihan.


#2 Casing iPhone Sports Armband
Bagi para atlit ataupun olahragawan mungkin membutuhkan casing iPhone yang dapat disematkan di lengan ini sehingga aktivitas dan komunikasi bisa jalan terus.
(dari CaseMate )

#3 Gresso ArtPhone Time Machine


Casing ini bisa menjadi pilihan bagi para pebisnis, dengan menampilkan jam dengan 6 waktu yang berbeda di bagian belakangnya, bisa membantu para pebisnis yang sering melakukan perjalanan bisnis keluar negri.
(dari Gresso )

#4 Casing Pelindung Radiasi PONG

Radiasi yang dihasilkan perangkat handphone sering menjadi perhatian bagi sebagian orang, PONG Protective Radiation Case didesain untuk mengurangi radiasi yang dihasilkan iPhone tetapi menjaga sinyal tetap kuat.
(dari PONG )

#5 Casing Clip Stand




Casing Clip Stand untuk iPhone ini memudahkan anda untuk menyimpan iPhone di meja seperti frame foto atau menjepitnya ditempat lain.
(dari Like Cool )


#6 Casing iPhone Pembuka Tutup Botol


Bagi anda yang sering membuka botol, casing ini memudahkan anda untuk membuka botol dengan iPhone.
(dari ThinkGeek )

#7 Flipout Keyboard iPhone Case


Berpikiran untuk ganti handphone gara-gara ga ada keyboard di iPhone? Casing ini memberi tambahan keyboard yang bisa diflip kapan saja anda butuhkan.
(dari ThinkGeek )


#8 Monolith Projector iPhone Case





Sering melakukan presentasi untuk klien? Casing Monolith ini mampu memproyeksikan gambar dari iPhone ke dinding hingga resolusi 640x360, 1000:1 contrast ratio dan tingkat kecerahan 12 lumens. Ukuran proyeksi terbesar yang direkomendasikan maksimal 60 inchi. Selain itu Monolith juga berfungsi ganda sebagai baterai eksternal. Sayang baru tersedia di Jepang saja.
(dari OhGizmo )

#9 Nissan Scratch Shield iPhone



Casing dari Nissan ini dilapisi dengan cat khusus yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri jika terdapat goresan. Nissan mengklaim untuk permukaan casing yang terkena goresan ringan dapat kembali mulus dalam waktu sejam, sementara untuk goresan yang lebih dalam, membutuhkan waktu hingga seminggu.
(dari Nissan )

#10 Prodigy, Casing dengan Keyboard Virtual Built In 


Casing buatan perusahaan korea Celluon ini mampu projeksikan keyboard ke permukaan meja, sehingga kita bisa mengetik lebih mudah tanpa harus membawa keyboard atau keypad. Dengan harga sekitar 150 poundsterling, Prodigy bisa digunakan di hampir semua permukaan kecuali permukaan kaca, selain itu Prodigy bisa menyuplai tambahan daya buat iPhone serta penahan yang membuat iPhone bisa digunakan sebagai monitor mini.
(dari  Pocket-Lint )

Demikian 10 casing iPhone unik dan canggih yang ada di pasaran saat ini, walaupun demikian tidak semua casing diatas tersedia di Indonesia. But that never stop indonesian people to buy, wasnt?.. lol

(Dari berbagai sumber)










You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images